Jumat, 01 Maret 2013

Video Harlem Shake Maia dan Syahrini

Video Harlem Shake Maia dan Syahrini

Harlem shake menjadi goyangan yang sangat tenar saat ini dan hampir mengalahkan goyangan gangnam sytle yang kemarin sempat populer dengan gaya tunggangan kudanya.Ada banyak orang membuat aksi gaya harlem shake ini.Dengan cara membuat video harlem shake tersebut.Bukan luar negeri saja yang bisa membuat gaya tersebut bahkan artis Indonesia juga tidak kalah hebatnya dalam membuat video harlem shake ini.Entah apa yang membuat orang suka dan menarik dengan gaya goyangan satu ini dan sampai saat ini gaya tersebut menjadi trend saat ini.

Semakin hari semakin fenomenal saja tarian atau dance harlem shake ini dengan gaya tarian yang tidak beraturan mulai dari menggunakan helm, celana oblong dan sampai joget-joget kemana-mana goyangannya.Mungkin inilah yang menjadi aksi goyangan yang paling trend dan asik dilihat.Tapi yang membuat kita kocak atau tertawa terbahak-bahak adalah video harlem shake yang tak kalah hebatnya dari lainnya yaitu video harlem shake maia dan syahrini.Didalamnya menampilkan artis maia dan syahrini yang sedang melakukan harlem shake.

Maka dari itu inilah video dari harlem shake artis Indonesia yaitu Maia dan Syahrini yang tidak kalah lucunya dari lainnya.


Setelah menyaksikan video harlem shakenya Maia dan syahrini bagaimana tanggapan anda, mantapkah atau lucu.Mungkin ini dulu penjelasan atau informasi yang dapat diberikan tentang video harlem shake yang memang sekarang ada banyak orang bisa membuatnya dan tergantung aksi anda bergoyang ala harlem shake.Semoga video ini bermanfaat.Terima kasih.

28 komentar:

  1. waaah..
    lagi pada demam Harlem Shake ini !! hahaha

    BalasHapus
  2. skrg ini kayaknya harlem shake ini lg ngetrend2nya seperti kemunculan gangnam style dulu. Ibaratnya sudah menjadi trending topik, dimana2 dibicarakan. Bahkan banyak teman2 blogger yg mengulas ini dipostingannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inilah kemajuan teknologi ada aja yang aneh dan menarik langsung cepat terkenal Mas.

      Hapus
  3. wah lagi demam harlem shake yah sob :D

    BalasHapus
  4. internetku lemot sehingga tidak bisa menyaksikan vidio goyang harlem shakenya.

    BalasHapus
  5. hahahhaa lagi trendnya harlem shake

    BalasHapus
  6. Kita mudah terkagum-kagum dengan budaya asing ya ? Kasihan dengan budaya negri sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maka dari itu kita perlu selektif menerima kemajuan dari luar.

      Hapus
  7. hahaha tadi siang saya juga buat gila itu sob dengan temen temen saya, mati lampu dan cuaca sangat panas, timbul dech ide gilanya..hehehehe

    BalasHapus
  8. Hehehe sptnya harlem shake tenar karena tdk butuh keterampilan khusus utk berjoged, coba bandingkan dengan tarian jawa atau tarian jaipong dari Sunda dan tarian2 dari seluruh Indonesia, jauh lebih berkelas...#cinta budaya sendiri hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang inilah keunikan dari harlem shake itu sendiri Mas.Maka dari itu kita harus bisa mencintai budaya asli kita supaya budaya kita tidak luntur.

      Hapus
  9. hehe,, jujur aku lebih suka harlem shake dari pada gangnam style :D

    BalasHapus
  10. saya sempat lihat video ini di Kiss kemarin memang keren videonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi sekarang ini ada banyak versi harlem shakenya. :)

      Hapus
  11. asik nih,,,saya ijin yaa sob donlot videonya...hehehehe

    BalasHapus
  12. Saya juga kena wabahnya nih, coba buat kemarin tapi gak kuat ama ketawanya... hehehe

    BalasHapus
  13. .. he..86x. kayaknya di Indonesia ini pada suka ikut^an ya?!? ..

    BalasHapus
  14. kayaknya lagi ngerend banget joget ini

    BalasHapus
  15. wah.. mana manusia mana.. joombie.. gokil dah..

    BalasHapus
  16. pribadi gw sih itu goyangan harlem shake lebih banyak maksiat nya... goyangan ga jelas, lagunya pun ga jelas.. kalo ada pilihan gangnam style atau harlem shake.. tetep gagnam style masih yang terbaik.

    BalasHapus