Sabtu, 18 Mei 2013

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat


Cara Memanjangkan Rambut

Rambut adalah hal utama dan sering menjadi perhatian banyak orang ketika kita berada dikeramaian khalayak orang banyak.Rambut yang sehat dan panjang serta tertata rapi menjadi suatu perhatian penting bagi orang-orang sekitar kita dengan terlihat seperti itu tampak kita rajin dan ulet mengatur tatanan rambut kita sendiri tentunya ini menjadi kelebihan tersendiri saat kita berpenampilan dimana pun dan kapanpun tentunya.

Memiliki rambut panjang adalah sebuah kebahagian tersendiri khususnya yang suka mempunyai rambut panjang tentunya.Ada banyak alasan mengapa orang lebih suka memiliki rambut panjang,diantaranya lebih menarik dan lebih suka dengan tatanan dengan bentuk rambut panjang.Apalagi wanita rambut panjang adalah hal yang susah dilakukan karena butuh waktu dan keteraturan untuk membuat rambutnya menjadi panjang.Tapi jangan khawatir karena ada cara yang bisa dilakukan untuk membuat rambut menjadi panjang dengan cepat asalkan dengan melakukannya dengan teratur dan rutin karena hasilnya akan maksilmal tentunya.

Untuk berikut cara memanjangkan rambut dengan cepat :

1.Mengkonsumsi Protein
Mengapa perlu mengkonsumsi protein? Karena didalam protein ada banyak kandungan yang dapat membantu rambut lebih cepat panjang karena didalam unsur protein sangat cepat menyokong pertumbuhan dan kualitas rambut tumbuh lebih cepat dan panjang.Ada banyak protein yang bisa dikonsumsi seperti telur,susu,daging,kacang merah serta makanan lainnya.Mengkonsumsi bukan berarti berlebihan tapi sesuai dengan porsi yang anda butuhkan.

2.Minyak Zaitun
Banyak manfaat yang bisa digunakan dari minyak zaitun yakni salah satunya membantu pertumbuhan rambut terasa lebih cepat.Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun kesuruh kulit kepala.Ini bisa digunakan setelah anda berkeramas.Lakukan dengan teratur dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3.Air Putih
Mengapa air putih? Alasannya karena air putih yang dikonsumsi dengan cara teratur dapat menghindari tubuh dari dehidrasi sehingga akibatnya kulit kepala dan rambut mudah kering.Maka dari itu konsumsi air putih yang teratur dan tepat menjadi salah satu hal penting bagi rambut karena dengan demikian air putih yang minum dengan teratur dapat membantu menggantikan sel-sel kulit mati pada kulit sehingga lebih membantu proses pertumbuhan rambut menjadi lebih sehat dan panjang tentunya.

4.Kulit Apel
Cara menggunakannya yaitu dengan menghaluskan kulit apel kemudian ambil yang telah dihaluskan tadi lalu oleskan seluruh permukaan kulit dan rambut dan biarkan selama 30 menit agar kandungan kulit apel dapat meresap kedalam kulit serta dapat membantu rambut tumbuh lebih cepat.Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan dengan teratur dan rutin.

5.Teh Hijau
Teh hijau sering banyak kita temukan, cara praktis menggunakannya yakni dengan menyeduh teh hijau kemudian siramkan ke kulit kepala dan rambut dan diamkan selama 30 menit dan juga sambil dipijat-pijat diseluruh kulit kepala dan rambut.Karena fungsi dari teh hijau ini adalah membantu sirkulasi atau peredaran darah dikepala sehingga membantu rambut cepat tumbuh dan panjang.

Baca juga artikel yang saling berkaitan dengan masalah rambut :


Demikianlah penjelasan tentang cara memanjangkan rambut denga sehat,untuk mendapatkan hasil maksimal adalah dengan melakukannya dengan teratur dan rutin tentunya.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca disini.



8 komentar:

  1. wah, kalok protein sering aq makan sob, tp kok blum panjang2 ney rambut?
    Biasanya, aq makan tempe dan tahu, itu kn protein.

    BalasHapus
  2. selain berkhasiat buat kesehatan tubuh...air putih ternyata juga bermanfaat buat kesehatan dan manjangin rambut ya mas :)

    wah..jd semakin tau...hal baru nih ... :)
    trima ksh mas...utk info kesehatannya...
    nice bgt..hehe

    BalasHapus
  3. Kemiri yg di bakar sampai gosong kemudian di tumbuk dan di oleskan juga bisa sob. dlu ada kwan yg melakukan hal ini, selain mmperpanjang, bisa juga membuat rambut lebih hitam dan sehat.

    BalasHapus
  4. wah.. keren dech sob tipsnya..? makasih nih sob. tapi rambut saya pendek banget sob heheheh

    BalasHapus
  5. Wah ini pake bahan alami ya sob, keren dan bisa dicoba, trims

    BalasHapus
  6. Baru tahu, kalau kulit apel juga bermanfaat buat manjangin rambut...

    BalasHapus
  7. Wah, kalau saya lebih sering mengkonsumsi air sama protein gan..

    BalasHapus
  8. kebanyakan protein ternyata mempercepat rambut panjang yah...baru tahu saya...thanks sharenya..

    BalasHapus