Rabu, 01 Mei 2013

Claim Blog Anda di Technorati

Technorati

Technorati adalah sebuah website yang menyediakan direktori terbesar yang tentunya banyak dikenal orang.Seorang blogger tentunya sudah memanfaatkan Technorati sebagai media untuk meningkatkan kontent atau kualitas kunjungan dari visitor yang tersebar dipenjuru dunia.Karena memang Technorati memiliki tingkat kualitas sebuah website yang cukup luar biasa tentunya.

Baru saja saya mau klaim token yang diberikan dari Technorati pada blog infosaja.com ini.Berikut isi email dari konfirmasi claim dari Technorati tersebut :

Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the sitehttp://www.infosaja.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token PKWPCMPQ9B2G to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.

Thank you.

Dari email dijelaskan bahwa claim token dari infosaja.com adalah PKWPCMPQ9B2G.
Inilah yang bisa dijelaskan tentang klaim di Technorati karena memang dengan mengklaim di direktori yang satu ini tentunya membantu tingkat kualitas web yang kita bangun.Untuk itu saya ucapkan terima kasih.

15 komentar:

  1. Caranya ngeclaim gimana mas?

    BalasHapus
  2. Wah, keren tuh.nanti saya praktekan.

    BalasHapus
  3. saya udh dari dulu mas, hehhehehhee

    BalasHapus
  4. wah bolehnih di coba sob, kebetulan blog saya belum saya daftarkan.. makasih nih infonya..?

    BalasHapus
  5. aku belum klaim di technorati

    BalasHapus
  6. selamat gan . tapi share dong caranya biar diterima di technorati

    BalasHapus
  7. pengen nyoba juga nih mas....tapi kabarnya buat daftar sama di trimanya...agak sedikit sulit ya mas :)

    BalasHapus
  8. susah-susah gampang ya mas cara ngeclaimnya..hehehe

    BalasHapus
  9. alhamdulillah saya udah klaim site saya

    BalasHapus
  10. saya belum pernah coba, trims infonya sob

    BalasHapus
  11. saya belum klaim malah..padahal saya registrasinya udah lama skali.

    BalasHapus
  12. saya lama sudah mengclaimkan diri ketechnorati....ngga diurus lebih lanjut, jadinya ngga ada imbasnya tuh.
    tapi kalau diurus mah pasti...keren tuh

    BalasHapus
  13. Thank's infonya gan, memang kayaknya harus melakukan claim di technorati nih..

    BalasHapus
  14. wah boleh dicoba nie, terima kasih infonya sob

    BalasHapus