Selasa, 17 September 2013

Alasan Apple Buat iPhone 5C

Apple iPhone 5C

Apple yang telah merilis iPhone 5C mempunyai alasan tersendiri sehingga mereka mengeluarkan produk mereka yang satu ini.Produk yang mereka rilis adalah produk canggih yang mampu memberikan kecanggihan dan fitur mewah kepada pengguna setianya.jadi jangan heran jika sebuah perusahaan sebuah teknologi gadget mampu menciptakan sebuah kebutuhan smartphone yang bisa disukai banyak user atau penggunanya.

Seiring dengan munculnya seri iPhone 5C ini ada beberapa alasan perusahaan apple membuat iPhone yang satu ini berikut alasannya :

1.Harga Murah Untuk Persaingan Pasar
iPhone 5C ini dasarnya memiliki jeroan yang sama dengan dengan iPhone 5 dengan perbedaan casing yang terbuat dari plastic yang diperkirakan dapat menekan harga sehingga dapat diterima dipasaran secara mudah.

2.Target Pasar Anak Muda
Bisa jadi hal ini paling mendasar dari Apple mengeluarkan iPhone 5C ini ditambah lagi hadir dengan berbagai pilihan warna color full yang sangat cocok untuk anak muda sekarang ini.Terlebih anak mudah sekarang lebih banyak menyukai gadget-gadget baru yang berkualitas.

3.Pilihan Produk Baru
iPhone 5S memang diklaim memiliki performa lebih baik dari iPhone 5. Namun, sebenarnya iPhone 5 pun sudah sangat baik dalam segi performa dan desain. Mungkin saja ini jawaban dari Apple atas pola pasar pecinta produk iPhone yang menginginkan smartphone mirip dengan iPhone 5 hanya saja lebih murah dan baru.

Itulah beberapa alasan dari perusahaan Apple mengeluarkan produk iPhone 5C ini.Sekedar berbagi informasi yang berkembang semoga sajian diatas bisa menambah kebutuhan informasi anda.

1 komentar: