Senin, 28 Oktober 2013

HP Luncurkan Mesin Cetak Ringkas

HP Luncurkan Mesin Cetak Ringkas

Hewlett-Packard (HP) Indonesia meluncurkan serangkaian printer seri Deskjet Ink Advantage All-in-One di Jakarta, Senin, 28 Oktober 2013. HP mengklaim rangkaian printer terbarunya ini sebagai produk ringkas bagi masyarakat yang dinamis dan membutuhkan efisiensi.Imelda Setijadi, Printing Category Director, Printing & Personal Systems Group HP Indonesia, mengatakan produk tersebut ditujukan bagi perusahaan kecil-menengah dan keluarga yang membutuhkan printer multifungsi dengan harga terjangkau.Dunia yang makin dinamis membutuhkan teknologi agar lebih efektif dan efisien untuk hasil maksimal,” kata Imelda saat peluncuran produk HP printer, di Hotel Borobudur, Jakarta. Produk tersebut yaitu HP Deskjet Ink Advantage 2545 dan HP Deskjet Ink Advantage 4515.

Keduanya menawarkan hasil cetak berkualitas dan dilengkapi fitur Wireless Direct Printing. Dengan teknologi ini pengguna dapat mencetak langsung dari ponsel pintar atau tablet tanpa wireless router. Ada empat platform yang mendukung fitur ini yaitu iOS, Windows Phone, Android, dan BlackBerry.Keunggulan lain, berkat fitur HP Printer Control App pengguna dapat memindai dokumen atau foto dan langsung mengirimkannya ke perangkat bergerak, jejaring sosial, ataupun situs berbagi di dunia maya.Intinya, jajaran HP Deskjet Ink Advantage tak hanya menawarkan harga terjangkau tapi juga banyak fitur andalan," katanya.

Elia Sera, Market Development Manager, Inkjet Printer Systems HP Indonesia menambahkan, printer seri HP Deskjet Ink Advantage dilengkapi dengan cartridge tinta HP berkualitas yang hemat dan anti-bocor. Produk Ink Advantage ini bisa mencetak banyak. Harga cartridge Rp 99 ribu bisa untuk mencetak 1.500 lembar,” ujarnya.

Selain itu, dua printer multifungsi yang dapat digunakan untuk cetak (print), menggandakan (copy), dan memindai (scan) tersebut juga dilengkapi dengan aplikasi Print Apps yang dapat mencetak gambar yang tersedia dalam printer tanpa perlu tersambung pada PC."Bisa print konten gratis yang ada di printer HP ini. Sudah ada 165 konten dengan berbagai kategori yang bisa dicetak, seperti konten bisnis dan pendidikan," kata dia.

HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer dijual dengan harga Rp 999 ribu. Adapun HP Deskjet Ink Advantage 4515 All-in-One Printer dijual dengan harga Rp 1,599 juta.Selain dua produk tersebut, hari ini HP juga merilis lima mesin cetak lain yang tak kalah berkualitas. Kelima produk tersebut adalah HP Officejet 7610 Wide Format e-All-in-One, HP Deskjet 1010, HP Deskjet 1510 All-in One, HP Deskjet Ink Advantage 1515, dan HP Deskjet Ink Advantage 2645.

"Ketujuh rangkaian printer HP dirancang untuk penggunaan sehari-hari dengan hasil cetak berkualitas dan melindungi dari berbagai kerepotan, seperti kebocoran tinta," kata Andry Jachja selaku Ink Market Development Manager HP PPS Indonesia.

Sumber :http://id.berita.yahoo.com/hp-luncurkan-mesin-cetak-ringkas-135548408.html

6 komentar:

  1. ternyata ada mesin cetak merek hp juga ya apalagi lebih terdepan kayaknya ketujuh rangkaian printer HP katannya dirancang dengan melindungi dari berbagai kerepotan kebocoran tinta. mantab nih hargannya juga terjangkau.... heheheh

    BalasHapus
  2. semakin praktis aja yah mesin cetak zaman sekarang. ^^

    BalasHapus
  3. makin hari makin banyak perusahaan meluncurkan inovasi2 barunya ya
    tentu persaingan pasar juga akan lebih ketat lagi

    mampir ya sob di postq yg baru :)

    BalasHapus
  4. saat mau beli printer kmren sempat ngelirik printer HP.. cuman mayoritas harganya muahal2.. akhirnya yg kepilih printer canon yg menurutku lumayan komplit, ada scan dan bisa fotocopy jg, dengan harga yg lumayan agak murah..

    BalasHapus
  5. wah nggak mau kalah si hp dengan yang lain.. terima kasih infonya mas abed.. harganya pasti mahal tuh mas.. hehehehe

    BalasHapus
  6. wah asyik juga ya kalau ada produk mesin cetak yang ringkas, jadi lebih praktis untuk digunakan ya mas :)
    Nice share :)

    BalasHapus