Jumat, 18 Oktober 2013

Tak Bisa Upgrade Windows 8.1? Cek Penyebabnya!

Windows 8.1

Dengan diluncurkannya sistem operasi baru Windows 8.1 kini banyak pengguna Windows 8 yang saat ini menerima notifikasi untuk melakukan upgrade ke Windows 8.1 tersebut. Tetapi tak sedikit dari mereka yang tidak mendapat notifikasi bahkan tak bisa upgrade sama sekali.

Menurut situs Microsoft, Windows 8.1 ini sebenarnya dapat di unduh secara gratis untuk para pemilik lisensi resmi Windows 8. Hal ini artinya, siapa pun yang memiliki versi bajakan sistem terbaru ini tidak bisa melakukan upgrade secara otomatis.“Beberapa edisi Windows 8 memang tidak bisa update secara gratis ke Windows 8.1. Versi yang dimaksud antara lain, Windows 8 Enterprise Editions dan Windows 8 Pro yang diaktivasi melalui server KMS. Jika Anda menggunakan kedua versi itu maka Anda tidak bisa update melalui Windows Store,” tulis Microsoft.

Sementara itu, dilansir dari Cnet, Windows 8.1 sendiri kini telah resmi dirilis oleh Microsoft sejak Jumat (18/10). Bahkan sistem operasi ini mencoba menghadirkan beberap fitur yang tak dimiliki pada seri sebelumnya, seperti tombol Start, printer 3D, dual screen dan berbagai fungsi lainnya.

Sumber :http://id.berita.yahoo.com/tak-bisa-upgrade-windows-8-1-cek-penyababnya-134700565.html

10 komentar:

  1. Kalau windows yang asli memang mudah sekali ya mas untuk download di internet. Tapi kalau yang windows bajakan, itu bisa repot hehehe :D

    BalasHapus
  2. wah, punyaku masih windows 7 sob, hehe smoga artkelnya bermanfaat untuk sobat2 yg lagi ingin tau caranya. mampir ya ke postinganq yg baru :)

    BalasHapus
  3. Sayang kita tidak bisa mencoba fasilitas terbaru dari Windows 8.1 karena updatenya sudah tidak gratis lagi.

    BalasHapus
  4. wah jadi harus yang asli ya mas... biar bisa upgrade.. makasih informasinya mas.. sangat berguna nih bagi pengguna windows.. kalau saya sih masih nyimak saja hhehehehehe

    BalasHapus
  5. Kebetulan saya masih setia dengan windows 7 mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama seperti mas adiya, saya setia ama win 7 sama win xp mas

      Hapus
  6. Wah saya malah belum pake win 8 sob, makasih infonya

    BalasHapus
  7. Kalau yang original dapat update, tapi yang bajakannya engga bisa hehe :D

    BalasHapus
  8. windos 7 aja aku pake yg bajakan bang....hehe
    lum pernah nyoba windows 8,apalagi 8.1

    BalasHapus
  9. Window 8 pro bajakan punya saya bisaa... di update tiap hari.karena otomatis update,cumaaa...di app store ga pernah nemuin tile yang ada tulisannya up date to window 8.1 for free.biar bisa liat tile yang kaya gitu gmna yah.

    BalasHapus