Sabtu, 30 November 2013

Daftar Harga Helm KYT Februari 2014

Harga Helm KYT

Harga helm KYT saat ini bervariasi harganya sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor yang semakin banyak sekarang ini.Terlihat dijalanan sekarang ini sepeda motor sudah menguasai jalanan.Memang sepeda motor tidak pernah lepas dengan alat pengaman pada saat akan berkendaraan dijalan yaitu salah satunya adalah helm atau yang sering kita sebut pelindung kepala.Tujuan menggunakan helm saat berkendaraan adalah untuk melindungi kepala dari benturan atau getaran yang mungkin bisa terjadi kepada kepala kita.Oleh karena itu kepala harus senantiasa diberikan perlindungan jika hendak berkendara dengan sepeda motor yaitu dengan helm yang satu ini.

Berbicara tentang helm kali ini saya mau bagikan informasi helm dengan merk atau produk KYT.Helm KYT satu ini mampu memberikan perlindungan dengan baik kepada kepala kita terutama saat menggunakan sepeda motor dijalan.Selain itu helm KYT ini sudah berstandar SNI(Standart Nasional Indonesia) jadi sudah umum untuk digunakan pengendara sepeda motor.Selain variasi warna yang bisa anda lihat sebelum membeli dan menggunakannya harga juga termasuk bisa anda perhatikan karena memang harga-harganya cukup berbeda-beda tergantung selera anda memilih helm yang memang anda sukai.

Oleh karena itu berikut tabel harga untuk harga helm KYT yang bisa dilihat dibawah ini :

Merek/WarnaHarga Terbaru
KYT J-Rocket Boy – White/Blue (Kid-s)Rp 220.000
KYT J-Rocket Stripe – White/Blue (Kid-s)Rp 220.000
KYT J-Rocket Stripe – White/Red (Kid-s)Rp220.000
KYT R8 Matic 65th IndonesiaRp 335.000
KYT R8 Matic Edisi MOTOR PLUSRp 350.000
KYT RC Seven #1 – Green Matt/GreenRp 300.000
KYT RC Seven #1 – White/Blue/GunmetalRp 300.000
KYT RC Seven #2 – White/Silver/WhiteRp 300.000
KYT RC Seven #4 – Black/RedRp 300.000
KYT RC Seven #4 – White/RedRp 300.000
KYT RC Seven – Solid BlackRp 260.000

Untuk harga mungkin berbeda-beda dari toko di kota kita masing-masing,tetapi harga helm KYT diatas bisa menjadi refrensi harga sebelum anda membelinya ditoko.Demikianlah sajian informasi harga helm KYT ini semoga dapat membantu informasi anda disini.

4 komentar:

  1. kalau harga helm ink kagak ada gan ?

    BalasHapus
  2. helm yang bagus memang harga nya rata-rata 200 ribuan ke atas ya mas. Tapi memang kualitas nya bagus dan segi keamanannya juga baik, sehingga sangat nyaman untuk dipakai saat berkendara sepeda motor :)

    BalasHapus