Selasa, 12 November 2013

Harga Harddisk External Hitachi Februari 2014

Harddisk External Hitachi

Daftar harga harddisk external hitachi – Harddisk sebuah tempat penyimpanan data berupa file seperti gambar,video,musik,audio dan lain-lain yang mempunyai kapasitas besar yang sangat penting dalam menyimpan keperluan data kita setiap harinya.Semua komputer ataupun laptop tidak terlepas dari penyimpanan atau storage terutama yang satu ini yaitu harddisk dan jenis harddisk ini ada dua yakni internal dan external,kalau internal itu langsung terpasang di laptopnya sedangkan external diluar dari harddisk internal.Sehingga harddisk external ini digunakan sebagai tambahan untuk menyimpan data kita yang memang cukup besar dan memang sangat penting.

Harddisk external merk hitachi ini mampu memberikan kenyamanan data pada saat anda menyimpan kedalamnya.Untuk masalah kapasitas penyimpanan,harddisk ini tergolong cukup besar dan mampu memberikan tempat terhadap data atau file penting anda didalamnya.Sehingga produk harddisk hitachi ini memang benar-benar memberikan solusi penyimpanan data yang sangat berkualitas.

Untuk itu untuk teman-teman yang memang sedang mencari harganya bisa melihat tabel harga harddisk external hitachi dibawah ini :

Nama/TypeSpesifikasiHarga
Harddisk External Hitachi500Gb (Simple Touch) Ext. 2.5 Inch760,000
Harddisk External HitachiSimple Basic 750Gb USB 2.0 Ext. 2.5 Inch730,000
Harddisk External HitachiTouro Mobile 1 TB USB 3.0 Ext. 2.5 Inch780,000
Harddisk External HitachiTouro Mobile 500Gb USB 3.0 Ext. 2.5 Inch550,000

Masing-masing harga harddisk external hitachi diatas semoga bisa menjadi refrensi teman-teman sebelum membelinya sehingga jadi lebih tahu berapa harga dari masing-masing harddisknya.Oleh karena itu semoga informasi harga harddisk ini bisa memberikan kebutuhan informasi yang anda butuhkan.

10 komentar:

  1. Lumayan mahal-mahal juga ya mas harga hardisk eksternal ini. Tapi memang sangat penting untuk dimiliki. Misalnya untuk menyimpan file-file penting untuk back up data dari laptop. Soalnya laptop rawan rusak juga :)

    BalasHapus
  2. Hmm belum ada uang padahal pengen banget beli hardisk, supaya komputer lebih joss ya om

    BalasHapus
  3. mantep uyy harganya terjangkau lumayan murah.. kalo ditempat saya mah nyampe 780-800 untuk yang 500 gb

    BalasHapus
  4. hadeh masih 800k ya, padahal udah full nih HDD
    nanti deh tunggu gajian dulu :3

    BalasHapus
  5. Harga relatif murah, bila dilihat dari kepentingan dalam hal menjung kebutuhan untuk menyimpan data file yang penting. Trims sob atas informasinya harganya.

    Salam,

    BalasHapus
  6. yang 1 T masih 780ribu ya rupanya harganya :-)

    BalasHapus
  7. Sebenarnya harga nya nggak begitu mahal ya mas dari hardisk eksternal ini, asalkan kita membutuhkan nya dan juga kebetulan ada uang. Kalau kedua hal tersebut tidak ada, maka ya nggak mau beli hehe ^^

    BalasHapus
  8. Haduh ... mahal banget mas ... :O

    BalasHapus
  9. pengen banget sebenarnya punya hardisk eksternal sendiri,. untuk back up data di laptop. soalnya utuk jaga-jaga apabila laptop rusak :)
    tapi kendalanya masih pada biaya mas hehe :)

    Oh iya mas, mau tanya nich. Tarif/harga iklan di blog saya itu terlalu mahal atau terlalu murah ya? soalnya saya belum begitu berpengalaman nich tentang buka lapak iklan di blog. Mohon pencerahannya ya. Ditunggu :)

    BalasHapus