Minggu, 03 November 2013

Update Android 4.3 Untuk Galaxy S III

Update Android 4.3 Untuk Galaxy S III

Update android 4.3 untuk ponsel atau smartphone sudah mulai beredar dan berkembang sekarang ini.Terutama untuk para pengguna Samsung Galaxy Note II tentunya yang tidak mau ketinggalan untuk segera merasakan update sistem operasi Android yang satu ini.Menurut informasi yang berkembang rencananya update ini akan segera dirilis dan segera akan menunggu tanggal rilisnya tentunya ini menjadi kabar gembira yang sangat dinanti pengguna ponsel atau smartphone ini.

Hadirnya update Android 4.3 untuk samsung galaxy SIII ini tampaknya juga semakin dekat.Setelah ada informasi bocoran foto Galaxy SIII yang sudah menggunakan sistem android 4.3 ini.Semakin hari maka semakin canggih pembaharuan sistem operasi android yang akan diupdate pada Samsung Galaxy III ini.Khusus smartphone samsung galaxy III ini tidak sabar merasakan bagaimana kecanggihan dari sistem operasi android terbaru ini.
Tetapi update android 4.3 ini yang sudah beredar masih dalam tahap versi beta yang tentunya akan segera merilis final atau tanggal perilisannya.Yang jelas kita pengguna smartphone bakalan akan merasakan kecanggihan dan fitur dari perkembangan android 4.3 yang nantinya akan segera dipasangkan dengan Samsung Galaxy SIII.

Demikianlah informasi update android 4.3 untuk galaxy SIII ini.Yang jelas nanti ada informasi dari update dari sistem operasi android 4.3 ini kepada pengguna samsung galaxy S III ini.Untuk itu semoga sajian informasi dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca disini.

11 komentar:

  1. Cepet banget ya android ini update nya. Perkembangan gadget ini memang cepat dan kalau nggak cepet-cepet ngikuti, bisa ketinggalan ya mas. Kebetulan saya belum punya hand phone android nich. Jadi hanya bisa ikut nyimak ajah dech hehe :)

    BalasHapus
  2. Selamatt pagi sob,dah lama saya tidak mampir ke blog ini. ngmng2 soal update android, buat galaxy fame ada gk sob?

    BalasHapus
  3. Baru bisa kebeli android 4.0 eh sekarang sudah muncul yang baru, cepat banget yah perkembangan teknologi akhir2 ini....

    BalasHapus
  4. Wow Jelly Bean. Hape saya mah masih ICS, mau diupgrade takut jadi lemot.

    BalasHapus
  5. Sekarang ini android memang lagi ngetrend banget ya mas. Udah banyak berbagai lapisan masyarakat yang sudah mempunyai hape yang satu ini. Nah, yang belum sempat punya hape tersebut seperti saya ini, mungkin harus cepet-cepet beli ya mas, biar kelihatan ngetrend dan nggak ketinggalan hehe ^^

    BalasHapus
  6. Sayang sekali android saya masih gingerbread

    BalasHapus
  7. asikkk akhirnya android update nih :D

    BalasHapus
  8. wah cepat ya mas updatenya, samsung memang selalu update masalah teknologi.

    BalasHapus
  9. artikelnya bagus, sayang sya ga pake android -_-

    BalasHapus
  10. belum pakai gadget ini mas bro, harga masih too high... :(

    BalasHapus
  11. kapan ya saya bisa pegang hape android. Padahal harga nya nggak begitu mahal. Kata teman saya ada yang 800 ribuan. Hmmmm :)

    BalasHapus