Selasa, 31 Desember 2013

Daftar Android Yang Bisa Menggunakan BBM

Seperti kita ketahui Android sudah bisa menggunakan BBM atau blackberry Messenger atau yang sekarang informasinya BBM For Android.Sistem operasi android jadinya sudah bisa menikmati Blackberry messenger secara gratis melalui aply store yang telah disediakan.Tapi tidak semua Android yang bisa menggunakan fitur BBM ini karena harus masih memeriksa atau melihat jenis spesfikasi yang sesuai untuk menggunakan blackberry messengernya.Sehingga tidak semua android yang bisa menikmat fitur BBM ini.Untuk anda yang menggunakan smartphone setara dengan Xperia X8,X10 serta lainnya yang tidak berchipset ARMv7 maka belum bisa menggunakan aplikasi BBM yang satu ini.

Android Yang Bisa BBM


Untuk sekarang agar bisa menikmati fitur BBMnya maka yang harus diperhatikan adalah sistem operasi android yang minimal memakai versi v4.0.4(ICS) dan sudah memakai chipset ARMv7.Jadi memang harus memperhatikan spesfikasi android yang bisa menggunakan BBM.Ini bisa anda perhatikan sebelum anda ingin membeli smartphone androidnya sehingga bisa menanyakan apakah sudah support dengan fitur BBM for androidnya.

Berikut daftar Android yang bisa menggunakan aplikasi fitur BBMnya dibawah ini :

Android yang bisa BBMAndroid yang bisa BBMAndroid yang bisa BBM

Itulah daftar android yang bisa BBM.Oleh karena itu jika smartphone android anda sudah support dan bisa menikmati BBM di androidnya maka selamat menikmati fiturnya.Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

2 komentar:

  1. ternyata tidak semua hape android bisa pakai bbm ya mas, hanya andorid tertentu saja. Informasi terbaru nih buat saya. Thanks mas atas share nya ya :)

    BalasHapus
  2. harus pilih-pilih nih kalau mau beli hape android, soalnya saya kebetulan suka sama BBM mas hehehe :D

    BalasHapus