Rabu, 04 Desember 2013

Harga Mobil Ferrari

Harga Mobil Ferrari

Daftar harga mobil Ferrari ini terbilang cukup mahal tapi yang buat yang sudah punya cukup uang bisa melihat sekaligus mengkoleksi mobil mewah yang satu ini.Mobil Ferrari ini mempunyai kelebihan tersendiri dibanding mobil lainnya,mobil sport ini sangat canggih dan mewah dari segi kecepatan mobil ini terbilang super cepat dan maksimal dala waktu sebentar kiloan meter perjalanan bisa sampai dengan waktu yang tidak lama.Mobil dari Ferrari ini mempunyai mesin yang handal serta bentuk yang stylis dan bergaya anak muda sangat cocok dipakai di jalanan kota maupun jalanan besar.

Memang untuk mobil Ferrari ini sangat minim yang bisa membelinya maklum daya beli dari negara kita masih bisa dihitung untuk membeli mobil Ferrari ini.Biasanya yang bisa membeli ini adalah orang-orang kalangan atas seperti pejabat dan artis terkenal saat ini.Coba bayangkan seandainya teman-teman bisa memiliki dan mengkoleksi mobil Ferrari ini pasti sangat terkenal bukan.Harganya yang mencapai miliaran membuat banyak orang sedikit tercengang.Itulah kelebihan mobil Ferrari ini harganya sudah sesuai dengan kecepatan dan gaya modern dari bentuk dan mesin mobil Ferrari ini.

Baiklah, untuk teman-teman yang ingin tahu berapa kisaran harga perunit dari mobil Ferrari ini berikut tabel harganya dibawah ini:

NamaHarga
Ferrari 599 Gtb Hgte Gto FinishRp7.300.000.000
Ferrari California Convertible 4.3lRp5.850.000.000
Ferrari Italia F 458Rp7.750.000.000
Ferrari FourRp7.350.000.000
Ferrari 458 SpiderRp7.250.000.000
Ferrari F 360Rp2.600.000.000

Itulah beberapa harga dari mobil Ferrari terbaru saat ini,bagaimana harganya? Memang kalau dilihat cukup tinggi harganya tapi itulah kemewahan dan kecanggihannya.Oleh karena itu demikianlah informasinya.

6 komentar:

  1. belum sanggup belinya sob, kemahalan :D

    BalasHapus
  2. Mobil berkelas dan memang hanya orang tertentu yg bisa memilikinya ya mas

    BalasHapus
  3. Harganya di atas tiga M semua ya soB, padahal uang saya tinggal 3M (Ma ribu Ma Ratus Ma Puluh)

    BalasHapus
  4. Mahal brooo!! hahah
    cuman bsa nengok sambil ngelir :')

    BalasHapus
  5. sudah sejak lama saya tahu tentang mobil ferari ini. Mobil yang konon katanya mobil mewah dan berkelas dunia ini tidak setiap orang bisa memilikinya. Karena itu tadi harganya tidak terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah :) Mungkin artis atau pengusaha saja yang bisa memilikinya :)

    BalasHapus
  6. Ini mobil yang di idam-idamkan, tapi belum terwujud sampai sekarang, hehehe :D memang mobil ini tidak semua bisa memilikinya, mengingat harganya yang tergolong sangat mahal.

    BalasHapus