Sabtu, 04 Januari 2014

Kumpulan SMS Lucu Terbaru


Kumpulan SMS Lucu Terbaru

SMS lucu sering sekali kita kirim kepada teman-teman atau sahabat sekedar untuk memberikan lawakan atau kelucuan ketika sms lagi dibaca.Apalagi sekarang ini bonus SMS sangat banyak terkadang ada hal iseng kita lakukan dengan mengirim atau berkirim sms kepada orang-orang terdekat kita sekedar menanyakan kabar,atau lainnya serta sering juga mengirim dan berkirim hal-hal yang lucu seperti SMS lucu yang satu ini.Memang paling asyik kalau bisa mengirim lucu-lucu kepada teman-teman kita apalagi kalau kata-kata yang dikirim melalui SMS tadi bisa membuat yang membaca tertawa dengan sendirinya ataupun bisa juga sampai tertawa terbahak-bahak.

SMS lucu yang satu ini juga bisa sebagai hiburan buat menghilangkan rasa  suntuk atau jenuh untuk sesaat.Hal lucu-lucu sering sekali bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-hari karena dengan tertawa dan tersenyum membuat wajah kita awet mudah serta jauh dari stress.Selain itu kumpulan SMS ini bisa anda kirim melalui BBM,ataupun lewat facebook sehingga orang lain membaca dan langsung tertawa seketika itu juga memang itulah hebatnya SMS lucu atau kata-katanya yang sangat lucu.

Langsung saja berikut kumpulan SMS lucu terbaru yang bisa anda gunakan untuk berkirim SMS dengan teman-teman anda :

Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka.. Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu.. Karena ... Kebetulan ....Aku Jual Plester !

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

tau ga ? dirimu seKOKOH candi borobudur kasihmu seHANGAT gurun sahara cintamu sePANJANG tembok cina dan otakmu seMIRING menara pisa...

Cew : Yank Kita Putus..
Cow : Kenapa Say,
Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Cew : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Cowk : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

Saat hatimu terasa pedih dan air mata tak dapat lagi kau bendung maka tumpahkanlah air matamu itu aku akan selalu menemanimu selalu ada di sampingmu untuk menyeka air matamu karena aku… jual TISSUE… TIssue..Tissue… 1000 tiga

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see u, i remember "PANADOL"


kalo ada yg bilang km jelek.., sabar aja ya..!
Kalo ada yg bilang km bego.., cuek aja ya..!
Kalo ada yg bilang km norak.., nyantai aja ya..!
Kalo ada yg bilang km ganteng, pinter dan keren.., hajar aja..,karena itu fitnah...!

Brtanya aja dgn diri sndiri knp aku sllu brfikir negatif tntng kkasihku". Apa krn aku gaada pulsa mkanya aku limpahkan amarahku ama dia

Telah brtemunya Mbah Surip dengan Mbah maridjan di alam barzah.Dan akhirnya mereka sepakat untuk mengganti namanya menjadi...............

"Sirup Mardjan"

Emang sih banyak bilang klau pingin sukses itu butuh usaha tp ada yg blang klau mau sukses itu Sms pacar baru minta segalanya dri die

Selamat....
Anda telah memenangkan undian PEPSODENT.
untuk pengambilan hadiah kirim identitas anda ke PO BOX 22222 disertai2 gigi depan dan akarnya.....

Waktu dilihat bikin hati deg-degan, Pas dipegang, jdnya makin etgang, Habis dipegng, dkocok makin menegng, akhirny out, Wow, puas rasanya kalo dapat ARISAN

Anda depresi?
Mau bunuh diri?
SEGERA hubungi kami!!!
karna kami melayani:
->SUNTIK MATI
->GANTUNG DIRI
->MUTILASI
->STRUM LISTRIK

Gue kangen banget sama lu, tiap pulang kerumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantkan Plis balik sama gue. Gue mohon karena gue bner-bener butuh seorang PEMBANTU

Penis pria dtentukn jenis kartu HPnya.. XL = Xtra large. SIMPATI = stengah imut tp mmuaskn psangan tidur. MENTARI = menengah tp rajin ereksi

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI. Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI, pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo tmen, telpon kalo sodara, kalo miscall lgi berarti KEBO, kalo diem aja brarti MONYET!”

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda


Itulah informasi dari kumpulan SMS lucu terbaru yang bisa diberikan disini.Semoga kata-kata dari SMS lucu diatas bisa bermanfaat.Selamat mencoba SMS lucunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar