Jumat, 28 Februari 2014

Cara Menambah Kontak BBM di Android

Cara mudah menginvite Pin BB teman di Android menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan oleh teman-teman yang mempunyai gadget android.Setelah kemarin kita mendengar bahwa BBM sudah diluncurkan pada sistem operasi android maka kali ini ada informasi bagaimana cara menginvite PIN BB di android.Adanya fasilitas BBM membuat kita mudah untuk melakukan chatting ataupun berkomunikasi dengannya.Sehingga kontak BBMnya bisa termuat pada kontak kita yang memudahkan kita berkomunikasi dengannya.

BBM di Android


Untuk anda yang baru pertama kali menggunakan BBM di Android yang masih belum mengetahui bagaimana cara menginvitenya maka kali ada beberapa cara untuk menginvite PIN BB teman anda agar menjadi kontak BBM yang anda punyai berikut caranya :

1.Buka aplikasi BBM yang telah anda install pada perangkat android anda.
2.Kemudian cari kotak opsi yang berada disamping menu tab groups lalu klik, ini berguna sebagai proses awal untuk buka pilihan opsi baru.
3.Setelah itu akan mumcul kotak sidebar baru lalu pilih menu invite to BBM ,yang mana menu ini berada dibagian atas didaftar atau list.
4.Setelah itu maka akan dibawah ke tampilan baru , pilih dan lalu klik Invite by PIN.
5.Lalu masukkan PIN dari teman anda yang ingin ada invite pada kolom yang tersedia.Tunggu dan pilih accept dari PIN yang anda ingin invite PINnya.
6.Kemudian setelah di klik accept maka PIN teman anda tersebut akan ditambah ke kontak BBM anda.Ditandai dengan bintang merah sebagai pemberitahuan atau notifikasi.
7.Sekarang anda tinggal menunggu teman anda tersebut untuk menerima permintaan invite tersebut.
8.Selesai selamat BBMan

Demikian cara menambah kontak BBM di android smartphone anda.

4 komentar:

  1. Sekarang sudah marak mengenai topik diatas.
    Tapi mengginakan modus SMS

    BalasHapus
  2. mantabs tutorialnya...sederhana namun mudah dipahami.....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  3. ternyata ada trik tersendiri ya mas untuk menambah jumlah kontak bbm ini. Saya belum pernah cobain nih bbm kayak apa hehe :D

    BalasHapus
  4. Makasih triknya gan..nanti dicoba

    BalasHapus