Kamis, 21 Februari 2013

Sudahkan Anda Memanfaatkan Bookmark Page ?


bookmark page

Bookmark page menjadi salah satu solusi cepat untuk mengingatkan kita akan website yang bermanfaat dan sangat penting bagi kita.Selain itu memudahkan kita mencari dan mengunjungi web tersebut lagi,alasan membookmark page ini biasanya karena artikel yang ada dalam web tersebut benar-benar dibutuhkan dan bermanfaat ketika kita membaca dan memahaminya.Tentunya ini sangat penting bagi kita agar kita tidak lupa mana-mana saja web/blog yang bermanfaat jika suatu hari kita ingin mengunjungi lagi.

Membiasakan membookmark page ini tentunya menghemat waktu dan tenaga untuk kembali ke web tersebut itu lagi.Mungkin kita tertarik dengan isi artikel dan berbagai macam solusi yang ditawarkan didalamnya atau juga banyak info pengetahuan yang ada artikel atau yang ada dalam blog tersebut.Sehingga kita membookmark page atau halaman artikel tersebut.Ini menjadi hal bagus tentunya karena ini sangat membantu mempercepat dalam mengatasi solusi dari beberapa masalah yang timbul pada kita.

Lalu bagaimanakah dengan anda, apakah bookmark page yang anda buat sudah anda manfaatkan atau sekedar bookmark page saja?Sangat sayang jika kita tidak memanfaatkan bookmark page tersebut,karena sangat sia-sia kalau cuma sekedar atau sekilas saja.Beragam dan berjuta web-web yang ada di internet yang ada sekarang ini tentunya membuat kita tidak bisa mengingats semua atau beberapa diantara web tersebut.Maka dari itu timbullah sebuah bookmark page yang berfungsi untuk menyimpan alamat atau URL dari halaman tersebut.Sehingga suatu hari kita perlu kita tinggal membuka dari bookmark page nya yang ada pada browser kita tersebut.

Inilah alasannya mungkin karena semakin banyak web yang kita perlukan dan tentuny hanya sebagian yang kita ingat maka dari perlunya bookmark page ini agar kita bisa menyimpan banyak ragam jenis web yang menyediakan informasi yang memang benar-benar kita perlukan dan manfaatkan.Bookmark page sebenarnya gampang dilakukan tinggal klik bookmark page pada masing-masing browser yang sedang kita gunakan.Setelah itu alamat URL tersebut akan tersimpan selamanya di browser kita.Jadi suatu kali kita ingin mengaksesnya kita tinggal klik dari beberapa daftar web yang anda bookmark tersebut.

Oleh karena itu memang sangat penting melakukan bookmark page jika memang halaman atau artikel yang ada pada web tersebut benar-benar penting dan dibutuhkan oleh anda.Lalu sudahkan anda memanfaatan bookmark page dari beberapa web yang telah anda bookmark? Untuk itu mari kita manfaatkan hal tersebut, karena begitu banyak manfaat informasi berita yang sangat baik bagi pengetahuan dan kemampuan kita saat sekarang ini.Budayakan membaca dan memahami informasi, karena suatu saat informasi tersebut bisa menjadi kunci dari setiap masalah yang kita temukan setiap harinya.

23 komentar:

  1. iya gan, bookmark emang penting. ini kayanya untuk chrome ya gan. kalau ane kemarin soalnya make mozila gan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sob saya juga pakai g.Chrome browsernya kalau bookmark lebih gampang ini :)

      Hapus
    2. Anaa juga pakai crome, dan sudah manfaatkan bookmark page browserx. Info saja dot com masuk list.

      Hapus
  2. Sudah dunk,. Memang Fasilitas bookmark memudahkan kita mas, tp pernah wktu itu browser rusak, alhasil bookmarkan hilang semua, yah saat ini untuk jaga2 saya tambah di save page as hehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di backup kan bisa sob supaya ada cadangannya. :)

      Hapus
  3. selalu saya manfaatkan bookmark ini kang.. :))

    BalasHapus
  4. Bookmark di chrome saya sudah penuh sob, penuh dgn situs2/blog sobat2 semua yg bisa di ajak saling blogwalking,,,hahahahaaa...
    untung memang ada bookmark, klw tdk ad psti lupa dgn situs2 penting...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sob,bookmark page sangat penting buat mengingat halaman penting kita :)

      Hapus
  5. sering sekali ane simpan url di bookmark, salah satunya ya infosaja.com :D

    selain buat referensi posting, halaman yg masuk CTRL+D punya ciri trsendiri spt design, gaya tulisan yg unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar ni Mas infosaja.com di bookmark hehehe.Trims Mas :)

      Setuju ada daya tarik sendiri yang membuat kita melakukan bookmark tersebut. :)

      Hapus
  6. klw ini sih udah dulu, terutama web ttg agama, hadits,tutorial,lagu2,musik dll.

    BalasHapus
  7. hehe maaf sobat, baru bisa hadir.. :D

    BalasHapus
  8. buat saat ini...sy hy manfaatin bookmark di hp aja mas...soale blm punya pc sendiri...hehe
    utk itu tipsnya saya simpen..swaktu2..bisa jd referensi mas :)
    trima kasih mas abed :)

    BalasHapus
  9. karena saiia di warnet.. saiia rasa saiia gag memerlukan itu kang.. tapi emang penting si :)

    BalasHapus
  10. saya selalu pake bookmark mas.. dan di chrome sign in..
    jadi pindah kompi manapun asal sign in di chrome, semua bookmark bs terbawa

    BalasHapus
  11. kalo saya yang di bookmark paling email kantor sama facebook mas. haha... ngumung2 GA-nya keman mas?

    BalasHapus
  12. Sya jrng menggunakan ini sob, sya ketimnbang mnyimpan URL'a di Notepad az, so

    BalasHapus
  13. Iya dong, kalau ada page menarik pasti langsung di bookmark. Kalau mau baca lagi kan bisa langsung buka list bookmark..

    BalasHapus
  14. .. aq selalu pakai kalo aq rasa itu penting n bermanfaat untuk aq. namun kalo aq rasa gak penting ya aq ogach dech. menuh^in aja. he..86x ..

    BalasHapus