Rabu, 04 September 2013

Acer Luncurkan Tablet 10 Inci Murah

Kabar gembira dari perusahaan acer bahwa mereka meluncurkan tablet dengan ukuran 10 inci yang harganya relatif murah dan terjangkau bagi pengguna gadget umum sekarang ini.Ditengah popularis tablet sekarang ini yang memang banyak dan beragam jenis dan spesfikasinya Acer meluncurkan Acer Iconia A3 dengan rentang layar 10 inci yang bersaing dengan tablet iPad dan Google Nexus 10. Namun resolusinya 1280 x 800 piksel atau dibawah resolusi kedua pesaing.


Acer Luncurkan Tablet 10 Inci Murah

Menurut CNET tablet ini memiliki tampilan layar yang cerah dan mempunyai kecepatan 1,2 GH dengan empat inti. Dengan kecepatan ini, kinerjanya cukup baik termasuk untuk bermain game. Tablet ini juga memiliki slot Micro-HDMI untuk koneksi ke televisi.Tablet ini juga memiliki slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Kamera pada tablet ini memiliki resolusi 5 megapiksel.Tablet ini memiliki sistem operasi Android Jelly Bean 4,2. Dengan spesifikasi seperti ini, Acer membanderolnya dengna harga 299 euro (sekitar Rp 4,4 juta) untuk versi 3G. Dan untuk versi Wi-Fi sekitar Rp 3,6 juta.

Mungkin setelah ini diluncurkan akan banyak user atau pengguna gadget yang ingin segera meluncur untuk memilih serta menggunakan aplikasi dan fitur canggih yang disediakan didalamnya sehingga buat user atau pengguna akan merasakan kenyamanan saat akan menggunakannya.Oleh karena itu buat yang punya cukup uang saku dikantong atau budget silakan rasakan fitur dan kecanggihannya mudahan memberikan sebuah kenyamanan pada saat akan menggunakannya.

Demikian informasinya yang bisa dijelaskan disini.Mudahan sajian informasi ini dapat memberikan informasi yang dibutuhkan kepada para pembaca yang hadir disini.Terima kasih.

4 komentar:

  1. 10 inci tapi mahalnya kaya 14 inchi :D

    BalasHapus
  2. Wah mahal juga tabletnya, mending beli laptopnya aja :D

    BalasHapus
  3. Acer juga baru aja launching phablet baru yaitu Liquid S1. Kebetulan saya ikut acara launchingnya. :)

    BalasHapus
  4. lumayan juga ... walaupun aagak mahal. heheh

    BalasHapus