Rabu, 04 September 2013

Blackberry Akui Kalah Lawan Apple dan Samsung

Perusahaan Blackberry

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa perusahaan blackberry mengalami kondisi yang tidak kuat dalam mengembangkan persaingan didunia smartphone sekarang ini.Banyak informasi yang terdengar sekarang ini yang hampir memastikan perusahan Blackberry bakalan dijual keperusahaan lain minat dengan harga tinggi untuk membelinya.Tapi sampai saat ini Blackberry berusaha tetap berusaha bertahan untuk tetap ada pada persaingan perkembangan dunia smartphone atau era gadget sekarang ini.

Dilansir dari Wallstreet Journal bahwa perusahaan Blackberry tidak sejaya dengan masa-masanya seperti dahulu hingga memunculkan sistem operasi Blackberry 10 yang masih belum cukup kuat dalam bersaing dengan lawan-lawan lainnya. “Saya pikir BlackBerry mampu bertahan sebagai perusahaan yang menyasar pasar niche. Dalam sejarahnya, BlackBerry memiliki ambisi yang lebih besar, tapi berjuang melawan raksasa seperti Apple, Google dan Samsung sangatlah sulit,” ungkap angota dewan direksi BlackBerry,  Bert Nordberg.Itulah beberapa petikan dari anggota dewan direksi Blackberry terhadap kondisi perusahaan itu sekarang ini.

Untuk perusahaan yang berkembang pesat dan maju seperti Apple dan Samsung perusahaan Blackberry tersebut belum bisa mengimbangi kekuatan dari perusahaan-perusahaan tersebut.Apalagi dengan kondisi sekarang membuat perusahaan yang satu ini terpaksa membuat sejumlah keputusan dalam memperbaiki kondisi yang ada pada sekarang ini.Berbagai kemajuan tampaknya lebih cepat dan berkembang dari perusahaan Apple dan Samsung termasuk dalam mengeluarkan produk baru dan sistem penjualan gadget yang mereka pasarkan dipasarang sekarang ini.Yang membuat perusahaan Apple dan Samsung lebih diatas dibanding dengan Blackberry sekarang ini.

Bagaimanapun itu memang setiap perusahaan gadget ataupun elektronik pasti mengalami pasang surut dalam kondisi finansial atau kondisi apapun itu yang pasti biarlah waktu dan prestasi yang menjawab dari inovasi blackberry dalam mengembangkan dan bersaing dengan perusahaan gadget yang ada pada saat ini.

3 komentar:

  1. setiap kepopuleran selalu dibatasi dengan masa kepopulerannya. ^_^

    BalasHapus
  2. Iya benar juga apa yang disampaikan oleh Mas Kolong, setiap ada produk yang terkenal dan laris manis, pasti ada-ada saja yang bisa menandinginya :)

    BalasHapus
  3. Ada saatnya diatas ada satnya dibawah...;)

    BalasHapus