Senin, 23 September 2013

Alasan BBM Untuk Android Ditunda

Alasan BBM Untuk Android Ditunda

Aplikasi BBM resmi ditunda yang sebenarnya dirilis pada sabtu 21 september pukul 18.00 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.Sebenarnya hal ini memang hal yang banyak mengecewakan pengguna android yang telah lama dan tidak sabar menggunakan aplikasi chat BBM ini.Seperti yang banyak ditunggu kalangan penggunannya ada banyak informasi yang menyebarkan link unduhan aplikasi BBMnya tapi ternyata resminya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Dari Manager Public Relations Research in Motion (RIM) Indonesia Yolanda Nainggolan mengatakan bahwa mereka akan memberikan update mengenai waktu rilis BBM untuk android segera.Untuk para pengguna diharapkan memantau akun resmi kami,karena kami mengumumkan jadwal rilis dari situ,kata Yolanda.

Begitu juga dengan akun Twitter resmi BBM ” We will provide you an update on timing as soon as we can. Teams are working non-stop. Sign up for launch alerts at BBM.com,”Jadi secara resmi memang mereka akan mengumumkan waktu tepanya mengenai launch BBM for androidnya jadi berharap sabar untuk informasi mengenai jadwal rilis dari aplikasi chat yang semakin banyak ditunggu kalangan pengguna sekarang ini.

Yang sekarang ini juga banyak telah mengunduh aplikasi BBM untuk Android yang sebenarnya belum bisa diaplikasikan pada gadget tersebut.Oleh karena itu memang dengan adanya penundaan aplikasi chat BBM for android ini membuat banyak orang merasa kesal tapi apa daya memang jadwalnya yang memang harus ditunda karena masalah yang mungkin segera dan cepat dibenahi demi kepuasaan para penggunannya.

Demikian informasi dari penundaan BBM untuk Android semoga sajian informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat buat para teman-teman yang hadir disini.

8 komentar:

  1. Itu BB gampang abis batrenya mending di tunda aja Hehe

    BalasHapus
  2. Makanya kemarin hari sabtu sore jam 18 menurut berita yang dilansir akan mulai bisa beroperasi pas tak coba ternyata tidak berhasil dan inilah alasannya rupanya

    BalasHapus
  3. huhu..
    aku malah belum pernah nyoba sama sekali kang abeed.. -_-

    BalasHapus
  4. Wah ternyata di tunda, sangat disayangkan.. Walaupun saya bukan pengguna Androoid hehe :)

    BalasHapus
  5. mau beli Blackberry nya langsung nggak punya cukup uang. terpaksa harus sabar nungguin BBM via android hehehehe.. makasih informasinya mas....?

    BalasHapus
  6. sayang sekali ya mas kalau BBM untuk Android ditunda getu, padahal beritanya sudah heboh lho di media massa :)

    BalasHapus
  7. enggk jelas banget nih BBM, padahal mau menikmati gimana aplikasi yg satu ini.

    BalasHapus
  8. Pasti yang menuggu kedatangan bbm di androind ini sudah banyak banget ^_^

    BalasHapus