Jumat, 20 September 2013

Apple Akhirnya Luncurkan iOS 7

Apple iOS 7

Apple akhirnya meluncurkan sistem operasi mobile terbarunya yakni iOS 7 untuk perangkat iPhone, iPad,serta iPod.Pada sistem operasi ini ada fitur terbaru seperti Control Center,Air Drop dan aplikasi streaming iTunes Radio.Tentunya kehadiran sistem operasi baru ini membuat banyak orang ingin segera menggunakan sistem operasi ini pada gadgetnya tersebut.

Untuk control center dan notifikasi ini berfungsi untuk membuat pengaturan utama dan bisa diakses dari layar berbeda ,penggunaannya bisa menampilkan fitur ini dengan menyapukan jari dari bagian bawah layar yang akan menampilkan Wi-Fi,akses Bluetooth ,tingkat kecerahan atau kontras layar ,airplane mode dan control musik yang bisa digunakan dan diakses dengan cepat semuanya.

Pada menu notifikasi yang ditampilkan dengan menyapukan bagian atas layar,ada informasi mengenai alert ,panggilan masuk,pesan dan jadwal hari ini.Namun tambahan jadwal ini membuat menu notifikasi terlihat lebih panjang sehingga pengguna harus menggulung layar agar bisa melihat semua notifikasinya.

Dan ada juga fitur tab yang tersusun untuk melihat semua tab yang aktif yang dimana tab ini berbentuk kotak seperti kartu seperti fitur pada ponsel android.Untuk menutup tab yang sedang aktif user tinggal menyapukan kesamping.Selain itu jika seseorang ingin sharing file maka tinggal menekan tombol share dan gadget akan menampilkan gadget lainnya yang berbasis iOS 7.Setelah itu tinggal menyentuh foto atau lainnya dari gadget teman dan kedua piranti akan terkoneksi dan mengirim filenya.

Untuk semua aplikasi dan fiturnya serba canggih jadi untuk bisa menikmati fitur yang tersedia bisa segera mendapatkan sistem operasi iOS 7 ini pada produk apple tersebut yakni iPhone,iPad serta iPod.Demikianlah informasinya sekilas tentang apple yang akhirnya meluncurkan iOS 7.

19 komentar:

  1. Semakin menggila apple produk-produknya. Tinggal sentuh dikit aja data sharing bisa dilakukan.

    BalasHapus
  2. wah jadi pengen liat iOS 7 nya :D

    BalasHapus
  3. aple sungguh luar biasa, pasti harganya juga mahal.

    BalasHapus
  4. wah makin canggih ya mas... tapi kok menurut saya hp apple hanya laris di kalangan atas saja ya mas.. kalau di kalangan bawah yang rame samsung dengan Blackberry...

    BalasHapus
  5. nice info om,, jangan lupa kunbalnya.... :D

    BalasHapus
  6. orang indonesia ini mas yah pembeli pertamanya, sampai beli 2 biji malah pas saya lihat berita, hebat, ngantri sampai beberapa hari hanya ingin jd yang pertamax

    BalasHapus
  7. wah semangkin mantap dan mengila saya apple ya, manta\p

    BalasHapus
  8. Kalo saya HP buat sms-san aja cukup hehe

    BalasHapus
  9. Makin seru nih ..jdnya persaingan android sama Ios ya mas.. :)

    BalasHapus
  10. ngebayangin punya iphone liat pake mata kepala aja lum pernah apalagi pegang T_T

    BalasHapus
  11. Kebetulan banget hape gue rusak, kebetulan juga baru gajian, mau ah yang selama ini gua idam idamkan hpnya...

    BalasHapus
  12. wuiiih keren abis banget nih...beli yang ini ah

    BalasHapus
  13. pengin nyobain gan tp gak punya iphone hehe
    ditunggu kunjungannya

    BalasHapus
  14. iphone 5C jadi impian target awal tahun harus sudah punya Amin

    BalasHapus
  15. Semakin canggih, penampilannya juga bagus!

    BalasHapus
  16. Kapan ya saya bisa beli aple, bisanya beli apel he he heee

    BalasHapus