Senin, 09 September 2013

Penggemar Berat Apple Mulai Antri

Gadget Apple

Informasi yang berkembang bahwa apple akan menggelar acara pada tanggal 10 september 2013 yang akan meluncurkan ponsel premium berikutnya yaitu iPhone 5s.Ini membuat para pecinta gadget apple mulai datang dan membanjiri toko-toko yang akan mengeluarkan produk barunya ini.Tidak salah memang kemajuan teknologi canggih dibidang ponsel atau gadget ini membuat banyak orang menjadi penasaran dan mencoba menggunakan aplikasi yang dibuat didalamnya.

Seperti informasi yang didapatkan bahwa sudah banyak orang yang sudah antri didepan toko Apple di 5th Avenue,New York, Amerika Serikat.Tapi karena Apple tidak pernah menjual ponsel bersamaan dengan peluncuran produk maka para penggemar setia Apple ini terpaksa menunggu hingga tanggal 20 september 2013 mendatang.

Ponsel iPhone 5S ini bakal menjadi ponsel Apple pertama yang menggunakan sebuah desain baru dari iOS7 yang bisa dilihat seperti berikut :

1.Pemindai Ibu Jari : Ini untuk keamanan kepemilikan sehingga orang yang bukan pemiliknya tidak bisa mengaktifkannya.Dan juga pemindai ini menyatu dengan tombol home.

2.Berwarna Keemasan : Ini untuk pertama kalinya iPhone bakal merilis atau meluncurkan ponsel berwarna keemasan karena biasanya yang kita lihat warna hitam-putih.

3.Diluncurkannya iPhone 5S ini merupakan ponsel murah dengan cangkan terbuat dari bahan plastik yang diperkirakan bakal dibanderol dengan harga US$450(sekitar Rp 4juta).

4.iPad mini baru tablet mempunyai ukuran bakal seperti ukurang yang sedikit lebih ramping sebelumnya sekitar 18,5 cm dan lebarnya menjadi 17cm.

5.Upgrade piranti lunak TV Apple ini merupakan kotak set top yang memungkinkan film,acara tv dan konten lain dari toko online iTune.


Baca Juga Informasi Yang Berkembang Lainnya :
Itulah beberapa informasi untuk kehadiran Apple Iphone 5S yang lagi trend hadir dikalangan pengguna gagdet dan perkembangan dunia teknologi canggih sekarang.Semoga kilasan informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat disini.

13 komentar:

  1. bikin ngiler sob, tp ane msh setia ma samsung galaxy s4

    BalasHapus
  2. jadi pengen beli apple .... tapi belum punya duit hadeuuuh

    BalasHapus
  3. Ponsel Apple makin keren aja tiap versinya...

    BalasHapus
  4. yang lama saja belum bisa beli. eh sudah ada yang baru lagi mau keluar.. gimana nih.. bisa ketinggalan jaman kalau kayak gini terus.. hahaha

    BalasHapus
  5. katanya kalau diIndonesia China dan India ada iPhone 5C yang harganya lebih murah dari 5S

    BalasHapus
  6. bagi yang penggemar rambutan, mangga, kelengkeng, jeruk, dll bisa berkunjung ke lapak ane..
    :D

    BalasHapus
  7. Masih cuma sebatas mimpi untuk memiliki Iphone :(

    BalasHapus
  8. saya pengen tapi ngak punya uang...hehe

    BalasHapus
  9. aaah.. pengen sih, tp ini cicilan 4s aja kayaknya baru lunas *hiks

    BalasHapus
  10. ahaha.. ane dengar kabar yang BM nya udah keluar dan beredar. Dan harganya luar biasa mahal..karena masih belum di rilis ya

    BalasHapus